Wisuda SD Sekolah Anak Indonesia Tahun Ajaran 2015-2016

 

WISUDA SAI+KABUPATEN TAMBRAUW+SEKOLAH ANAK INDONESIA+PAPUA +SEKOLAH PAPUA

Kamis (26/5/16) Sekolah Anak Indonesia (SAI) mewisuda sebanyak 18 siswa/siswi Sekolah Dasar tahun ajaran  2015-2016, bertempat di Kampus SAI jl. Werner Schwebig-Bogor, suasana berlangsung khidmat dan penuh kecerian dengan mengusung tema “Bergandengan Tangan Membangun Indonesia”. Berbagai acara kesenian  ditampilkan oleh anak-anak SAI dari SD sampai SMA, baik orang tua murid yang hadir dan para wisudawan/wati sempat menangis bahagia atas prestasi dan capaian yang diraih. Lulusan angkatan ke-2 ini meraih peringkat ke-7 dari total 52 SD dalam Ujian Nasional tingkat Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Dalam acara wisuda tersebut turut dihadiri pula oleh Bp. Eng Go, MBA. Selaku ketua Yayasan Alirena yang menaungi Sekolah Anak Indonesia dan sejumlah pejabat dari Kabupaten Tambrauw diantaranya Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Tambrauw Yan Asyerem, S.Kp., M.Kes., mewakili Bupati Tambrauw, Kepada Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Tambraw Drs. Thomas Gewab serta beberapa staf Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD).

Kalista Adelani, lulusan dengan peringkat ke-1 terbaik bercita-cita ingin menjadi profesor, sementara Febiana Wabia yang meraih peringkat ke-2,  mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya atas capaian  yang diraih dan berharap prestasinya dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik pada jenjang akademis berikutnya.

 

Bagikan :
2017-08-16T02:40:32+00:00

Leave A Comment